Kamis, 28 Mei 2015

Bogor EduCARE pilihanku

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Saya akan menceritakan kesan pertama saya masuk ke BEC.
Tapi sebelumnya saya akan basa basi sedikit dulu deh mengenai diri saya sebelum masuk ke BEC hehe.

Awalnya saat saya duduk di bangku 3 MA saya berniat untuk bekerja. Saya sama sekali tidak berkeinginan untuk kuliah karena melihat keadaan ekonomi keluarga yang tidak memungkinkan. Namun teman-teman, keluarga dan guru-guru di sekolah sangat mendukung saya untuk melanjutkan pendidikan saya. Saya pun sempat memikirkannya, sampai akhirnya saya mendengar kabar mengenai adanya kampus gratis beasiswa penuh. Saat itu saya sangat tidak percaya namun saya juga merasa penasaran. Saya pun terus menggali informasi mengenai kampus tersebut (BEC).

Karena saya mendengar bahwa BEC benar-benar memberikan beasiswa penuh dan banyak juga yang bilang bahwa lulusan BEC banyak yang sukses meskipun tanpa gelar. Sayapun sangat tertarik meskipun saya takut juga karena harus melewati beberapa tes.Namun sayapun bertekad untuk masuk BEC demi kesuksesan saya di masa depan dan demi memperbaiki keadaan ekonomi keluarga.

udah deh basa-basinya.. langsung ke kesannya aja deh yaah hehe
kesan pertama masuk BEC itu pokoknya sama sih sma kebanyakan orang yang udah nyampein kesannya juga ke saya, BEC itu tempat yang asri dan sejuk kalau dipikir-pikir pasti udah jarang ada gedung yang senyaman ini, selain itu di BEC juga terjalin kekeluargaan yang harmonis dan bersahabat banget, itu juga salah satu perbedaan BEC dari tempat lain yang membuat saya takjub.
Sekarang saya benar-benar nyaman belajar, bersosialisasi, bersahabat, dan apapun itu yang bersifat positif. Bagi saya bisa memiliki kesempatan belajar di BEC itu adalah anugrah terindah dari Allah Swt. Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari BEC. Saya yakin BEC bisa menjadi batu loncatan untuk saya menuju kesuksesan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar