Selasa, 01 September 2015

Kuliah Gratis Di Bogor (lalui semua rintangan dan raih impian)



Setiap orang pasti memiliki impian. Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi merupakan salah satu impian, terutama bagi orang-orang menengah ke bawah. Salah satunya diri saya sendiri. Dulu saat baru lulus dari SMA saya optimis untuk melanjutkan kuliah karena saya sadar betul mengenai keadaan perekonomian keluarga saya. Namun saya sangat bersyukur saat itu saya mendapat informasi mengenai kuliah gratis di Bogor, tepatnya di Bogor EduCARE yang beralamat di jalan Cikiray Rt. 03/06, Sukaraja, Bogor.
Awalnya saya tidak percaya mengenai informasi tersebut. Memangnya ada kuliah gratis?  Awalnya mungkin gratis, tapi pasti selanjutnya bayar ataupun harus ada timbal baliknya. Namun saya terus mencari-cari informasi tentang kuliah gratis tersebut ke beberapa sumber. Sayapun mulai percaya dan mau mencobanya dengan harapan kampus tersebut benar-benar gratis dan saya bisa diterima. Setelah melalui tes dan saya diterima alhamdulillaah saya rasakan kebenarannya bahwa Bogor EduCARE benar-benar memberikan beasiswa penuh untuk mahasiswanya. Sampai sekarangpun saya merasakannya. Rasa khawatir, tidak percaya dan rasa curiga yang dulu pernah saya rasakanpun telah hilang.
Saya merasa beruntung sekali bisa menjadi mahasiswa di Bogor EduCARE. Kampus yang bersih, asri, indah dan nyaman. Kampus yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan kampus lainnya. Mendapatkan beasiswa penuh, makan siang gratis dan masih banyak kelebihan lain yang Bogor EduCARE miliki.
Mau beruntung seperti saya? Ayooo kuliah di BogorEduCARE, pasti tidak akan menyesal.
Lalui semua rintangan dan raih impianmu.
Ingin informasi lebih lengkap? Kunjungi www.bogoreducare.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar